Selasa , Desember 5 2023
Home / Daerah / Warga Barakkang Antusias Ikut Vaksin Berhadiah

Warga Barakkang Antusias Ikut Vaksin Berhadiah

 

Mateng, 8enam.com.-Untuk menarik minat masyarakat agar datang dan ikut vaksin, berbagai upaya pun dilakukan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Budong-budong, IPTU Darwis di gerai vaksinasi Presisi yang berada di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong. Nampak antusias masyarakat yang memasukkan fotocopy kartu vaksinnya kedalam Box Undian.

Hal yang sama berlaku di Seluruh Gerai Vaksin Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, dan untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Berhadiah ini, dapat segera melakukan vaksinasi khusus Dosis pertama mulai tanggal 25 sampai dengan 31 Desember 2021 nantinya.

Kapolsek Budong-budong, menuturkan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini cukup antusias dengan adanya vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Mamuju Tengah.

“Kita sangat berterima kasih melihat antusiasme warga yang ikut vaksin hari ini, Insyaallah target pemerintah mewujudkan herd immunity di kabupaten Mamuju Tengah dapat tercapai,” ujarnya, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19.

“Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat,” sambungnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga terus memberikan semangat kepada para petugas yang menjadi garda terdepan dalam mendukung pencapaian vaksin yang maksimal. Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik.

“Jadi bagi warga masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah yang belum mendapatkan vaksin khususnya untuk dosis pertama, ayo segera datangi Gerai Vaksinasi yang diselenggarakan di gerai Vaksin Presisi Polres Mateng maupun jajaran Polsek,” tutupnya. (HPM)

Check Also

Resmikan Markas PMI, Begini Komitmen Sutinah

Mamuju, 8enam.com.-Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi meresmikan Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *