Minggu , Desember 15 2019
Home / Daerah / Tokoh Umat Hindu Bali Mateng Sepakat H. Aras Kembali Nahkodai Mamuju Tengah

Tokoh Umat Hindu Bali Mateng Sepakat H. Aras Kembali Nahkodai Mamuju Tengah

Mateng, 8enam.com.-Tokoh umat Hindu Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menyatakan sepakat H. Aras Tammauni kembali menahkodai Kabupaten Mamuju Tengah untuk lima tahun kedepan.

Kesepakatan tersebut terungkap saat tokoh umat Hindu Bali Mateng menggelar konsolidasi dengan PHDI Kabupaten Mateng, PHDI Kecamatan, PHDI Desa, WHDI, Ketua Adat se Kabupaten Mateng, Minggu (1/12/2019) kemarin di Topoyo.

Ditemui disalah satu warkop di Topoyo, Senin (3/12/2019), Ketua Prajaniti Kabupaten Mateng, Kadek Suar menuturkan, kesepakatan itu bukan tanpa alasan, menurutnya, satu priode memimpin Kabupaten Mamuju Tengah, pembangunan dilakukan disegala sektor, mulai infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan pendidikan sampai dengan peningkatan SDM.

“Berangkat dari hal itu, kami bersama tokoh umat Hindu Bali yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah ini sepakat jika H. Aras Tammauni kembali menahkodai Kabupaten Mateng lima tahun kedepan, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah di programkan pada priode pertamanya,” tutur Kadek Suar. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *