Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Tegas…!!! Syamsul Samad Tegaskan, Jika Gubernur Segaja Melakukan Itu Yaa… Tangkap…!!!

Tegas…!!! Syamsul Samad Tegaskan, Jika Gubernur Segaja Melakukan Itu Yaa… Tangkap…!!!

Mamuju, 8enam.com.-Aksi Puluhan Mahasiswa yang teragung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia gelar aksi unjuk rasa dikantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar, meminta DPRD Sulbar untuk segera melakukan rapat Paripurna pengusulan pergantian Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Selasa (21/11/2017).

Syamsul Samad, Dari praksi partai Demokrat saat menerima massa aksi mengatakan, Kesalahan Gubernur Sulbar dalam membacakan text pancasila serta klarifikasi yang dikeluarkan adalah polemik kebangsaan saat ini, hal yang banyak dibicarakan di media sosial.

“Ini adalah polemik kebangsaan, Saskia Gotik saja di soal oleh Negara, dia itu bukan pejabat Negara, apalagi seorang pejabat negara yang terobsesi merubah urutan Pancasila,” Sebut Syamsul Samad.

“Ada jutaan, triliunan uang Negara yang dikeluarkan untuk sosialisasi 4 pilar kebangsaan,” tambahnya.

Lanjutnya, Setelah pak Sekda melakukan klarifikasi atas kesalahan Gubernur itu bukan unsur kesengajaan, tetapi dengan beredarnya kembali vidio klarifikasi gubernur maka dia anggap itu adalah kesengajaan.

“Di media sosial ada ratusan ribu orang yang mencemooh daerah ini, kita sebagai anak muda, generasi daerah ini malu. Jika gubernur segaja melakukan itu ya… tangkap,” Tegas Syamsul Samad.

@Arwin99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *