Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Serahkan SK Ke Pasangan Sutinah-Ado, Syamsuddin : “Insyaallah Yang Kita Usung Dan Kita Dukung Bisa Kita Menangkan”

Serahkan SK Ke Pasangan Sutinah-Ado, Syamsuddin : “Insyaallah Yang Kita Usung Dan Kita Dukung Bisa Kita Menangkan”

Mamuju, 8enam.com.-DPW PKS resmi menyerahkan SK ke pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah-Ado.

“Dari semua yang kita usung dari berapa kriteria ini, insyaallah yang kita usung dan kita dukung itu insyaallah kita bisa menangkan,” kata Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin, usai acara Konsolidasi dan Penyerahan Surat Keputusan Pasangan Calon Kepala Daerah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Lantai 1 D Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso Mamuju, Sabtu (29/8/ 2020)

Disampaikannya sebagaimana yang disampaikan persiden partai, bahwa salah satu indikator kami yakin sekali pertama Partai ini insya Allah solid, dan militansi

“Untuk mamuju saya katakan sekit seruh karena memang disini juga kami sangat yakin karena ada 10 partai yang bergabung didalam koalisi “mamuju keren” jadi itu yang membuat kami yakin,” ucap Syamsuddin.

Selain itu jumlah relawan yang bergabung cukup banyak, yang semakin hari perkembangannya sangat luar biasa juga salah satu alasan PKS Mamuju mampu memenangkan pilkada 2020 ini.

Ditempat yang sama Ado Mas’ud mengatakan, kita mengucapakan terima kasih banyak kepada teman-teman PKS sehingga sampai keluarnya B1 KWK.

“Artinya apa, ini syarat yang di bawa ke KPU dan rekomendasi di PKS ya sudah selesai, sisa kemudian kita berjuang bersama untuk memenangkan dan meyakinkan hati rakyat,” ungkap Ado. (Nas/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *