Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / SDK : Tidak Ada Orang Kuat Kalau Dia Sendiri

SDK : Tidak Ada Orang Kuat Kalau Dia Sendiri

Mamuju, 8enam.com.-Peringatan 10 Muharram, anggota DPR RI dari Dapil Sulbar, Suhardi Duka undang 200 anak yatim dan pengurus majelis taqlim untuk makan malam bersama

Selain anak yatim dan pengurus majelis taqlim, hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat dan kalangan pemuda serta beberapa Awak media.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Suhardi Duka jalan Husni Thamrin Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju Sabtu (29/8/2020).

Pada kespatan itu Suhardi Duka yang saat ini Anggota DPR RI komisi IV menyebutkan, tidak ada orang kuat kalau dia sendiri, sekuat apapun orang itu, sekaya apapun orang itu, sekuasa apapun orang itu kalau dia sendiri tidak ada yang kuat.

“Olehnya itu kebersamaan adalah menjadi kekuatan kita bersama. Tampa membedekan apakah ia orang mamuju, orang Mandar, Bugis, Makassar, Jawa dan suku lainnya. Di mata tuhan kita adalah sama. Begitu juga kita melayani tidak ada yang kita bedekan satu dengan yang lainnya. Mamuju ini kita sama-sama dalam berbagai perjuangan,” kata SDK

“Tentu perjuangan yang panjang ini untuk mensejahterakan, melayani masyarakat. Tidak bisa kita jalankan dengan sebaik-baiknya apabila hanya saya dengan teman-teman yang lainnya. Tetapi yang paling penting adalah kebersamaan kita semua,” sambungnya.

Selain itu, mantan bupati Mamuju dua periode itu mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan 200 anak yatim dan para ibu-ibu pengurus majelis taqlim, yang hadir dalam undangan santap makan malam bersama SDK di acara peringatan malam 10 Muharram.

“Saya bersyukur karena selama ini saudara-saudaraku selalu terjalin silaturahmi yang baik, apakah saya yang mengunjungi atau bapak dan ibu yang mengunjungi saya. Jadi inilah yang menjadi kebahagiaan saya karena selalu kita dalam kebersamaan. Kalau saya yang sibuk, maka bapak yang datang kesini, itulah kebahagiaan kita. Alangkah banyaknya orang yang ingin silaturahmi tetapi tidak bisa, tetapi dengan kebersamaan kita selama ini menjadikan suatu kekuatan bagi kita semua,” ungkapnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *