Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Pemimpin Harus Bisa Merealisasikan Visi Misinya

Pemimpin Harus Bisa Merealisasikan Visi Misinya

Mamuju, 8enam.com.-Pemilu sebagai wujud demokrasi dan salah satu aspek yang penting untuk di laksanakan secara demokrasi. Olehnya itu, siapapun yang terpilih harus mampu merealisasijan visi misinya.

Hal itu di sampaikan oleh, Ramli tokoh pemuda asal Desa Salletto Jecamatan Mamuju Via WhatsApp, Kamis (28/10/2020).

Dia mengatakan, dalam waktu yang dekat kita di hadapkan dengan Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tepat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya Ramli sebagai Pemuda Salletto kembali mengingatkan bahwa kedaulatan tertinggi itu ada pada Rakyat,” kata Ramli.

Dengan pemilu, Rakyat dapat menentukan siapa yang layak menjadi Pemimpin tanpa Intervensi dari manapun baik Sahabat, saudara dan dari siapapun.

“Sebab kembali saya katakan bahwa Pemilu adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang harus di laksanakan secara Langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dalam kesatuan negara Indonesia berdasarkan pancasila dan undang undang dasar Negara Republik Indonesia 1945. Memilih Seorang pemimpin itu akan kita pertanggung jawabkan di dunia sampai akhirat kelak,” ucapnya.

Olehnya itu Ramli mengajak Seluruh masyarakat Khusunya yang ada di Kabupaten Mamuju, agar kiranya tidak mengutamakan Kepentingan Individu dalam memilih seorang pemimpin.

Kiranya siapapun kandidat kata Ramli yang memenangkan pertarungan politik Pilkada pada tahun 2020, karena di dukung rakyat harus merealisasikan Visi-Misinya ketika memegang tampuk pemerintahan.

“Jangan sampai Visi-Misinya itu berakhir di masa kampanye sebab hak-hak rakyat adalah keutamaan yang harus di utamakan. Kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah adalah tanggung wajab Pokok oleh Seorang Pemimpin,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.