Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Mako Polres Mamuju Tengah Diresmikan, Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

Mako Polres Mamuju Tengah Diresmikan, Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

Mateng, 8enam.com.-Berdiri dilahan seluas 4 ha, Mako Polres Mamuju Tengah diresmikan. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulbar dan pemotongang pita oleh Bupati Mamuju Tengah.

Hadir pada peresmian tersebut, Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno, Wakapolda Sulbar, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Aras Tammauni, Sekda Mateng, H. Askary Anwar, Pabung TNI 1418 Mamuju Tengah, Kepala OPD lingkup Pemkab Mateng, tokoh agama, tokoh pemuda.

“Mako Polres Mamuju Tengah ini berdiri diatas lahan sekitar 4 hektar di Kecamatan Tobadak, hiba dari Bupati Mamuju Tengah,” kata Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muh. Zaky dalam laporannya.

Dengan berdirinya Mako Polres kata Kapolres, pihaknya berharap kedepan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat jauh lebih baik lagi.

Dalam sambutanya, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni rasa syukurnya karena dua tahun Polres Mamuju Tengah terbentuk, dan tepat akhir tahun 2021 sudah berdiri megah Mako Polres Mamuju Tengah.

“Saya berharap dengan keberadaan dan peresmian Mako Polres ini, Polres semakin mampu mengelola dan mengendalikan keamanan dan ketertiban Mamuju tengah, sehingga eksistensi daerah ini tetap terjaga,” harap Bupati.

Sementara Kapolda Sulbar, Irjen POl. Eko Budi Sampurno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Mamuju Tengah atas hibah lahan untuk pembangunan Mako Polres Mamuju Tengah. Sebab atas bantuan Bupati Mamuju Tengah sehingga kantor Mako Polres Mamuju Tengah dalam waktu yang sangat singkat bisa berdiri dengan megah.

“Dengan diresmikanya Mako Polres Mamuju Tengah ini diharapkan pelayanan di Polres Mamuju Tengah semakin meningkat. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Mamuju Tengah,” kata Kapolda. (A-51/amr)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *