Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Maju Di Pilkada Polman, Salim-Marwan Ingin Wujudkan Pemerintahan Yang Melayani Masyarakat

Maju Di Pilkada Polman, Salim-Marwan Ingin Wujudkan Pemerintahan Yang Melayani Masyarakat

Polman, 8enam.com.-Majunya Salim-Marwan di Pemilihan Kepela Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman bukan hanya ingin menganti kepemimpinan, lebih dari itu untuk mewujudkan pemerintahan yang betul melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Sekeretaris Tim Pemenangan Pasangan nomor urut 1 Salim-Marwa, Mukhtar Aco saat menggelar kampanye dialogis di Desa Ugi Baru, Dusun Pulippe, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman, Sabtu (21/4/2018).

“Salim S Mengga dan Marwan merupakan masyarakat Polman yang mewakafkan dirinya untuk mengabadikan dirinya untuk melayani masyarakat di tanah kelahirannya,” kata Mukhtar Aco.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Polman itu menegaskan, pasangan yang diusung koalisi rakyat ini maju untuk menyelesaikan masalah dasar masyarakat mulai dari kesehatan sampai soal pendidikan.

“Kalender yang kami bagikan adalah kontrak politik Salim – Marwan dengan masyarakat. Itu yang menjadi pegangan masyarakat untuk menuntut pasangan ini ketika program yang ada di kalender tidak dipenuhi saat pasangan ini terpilih,” tuturnya.

Dia menambahkan, jumlah dana APBD Polman sekitar Rp 1.4 Terlliun akan dialokasikaan untuk menunjang kemudahan masyarakat saat ingin berobat.

“Pak Salim mengatakan siapkan tambahan ambulance dirumah sakit, agar kelak tak adalagi masyarakat yang terbebani ketika ingin mengunakan ambulance,” kuncinya. (Lr/edo)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *