Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Safriadi, Penderita Penyakit Ginjal Butuh Uluran Tangan Dermawan

Safriadi, Penderita Penyakit Ginjal Butuh Uluran Tangan Dermawan

Mamuju, 8enam.com.-Safriadi (17) anak ke 6 dari 8 bersaudara, dari pasangan Almarhum Bahtiar dan Rahma warga Kabupaten Majene terbaring lemah di Rumah Sakit Mitra Manakarra Mamuju karena di diagnosa mengidap penyakit Ginjal dan harus segera di operasi.

Sebelum di bawa ke RS Mitra Makarra Mamuju, Safriadi sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene selama Dua Minggu. Karena tidak ada perubahan, malah penyakitnya bertambah parah dengan kondisi Badan bengkak, akhirnya Rahma ibu dari Safriadi meminta untuk keluar dari RSUD Kabupaten Majene.

“Awalnya dirawat di RSUD Majene, karena tidak ada perubahan, tang ada malah penyakitnya tambah parah sepertu badanya bengkak, Susah bernafas, susah bicara dan bahkan muntah-muntah, akhirnya saya minta keluar dari RSUD Majene,” tutur Rahma, Sabtu (21/4/2018).

Safpriadi yang saat ini dirawat secara intensif di RS Mitra Manakarra diketahui mengidap penyakit Ginjal sejak dua bulan dan harus segera dioperasi. Sementara Rahma ibu Safriadi hanya seorang penjual kue keliling sedangkan bapaknya telah meninggal dunia.

Rahma berharap ada dermawan yang mau meringankan beban pengobatan Safriadi. Karna selama ini pengobatanya terhambat dengan biaya.

“Makan saja susah apa lagi harus bayar biaya operasi,” ujar Rahma lirih. (Aiyra Agatha/edo)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *