Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Lurah Binanga Mengaku Tidak Mengetahui Adanya APK Paslon Petahana Terpasang Di Pagar Kantornya

Lurah Binanga Mengaku Tidak Mengetahui Adanya APK Paslon Petahana Terpasang Di Pagar Kantornya

Mamuju, 8enam.com.-Terpasangnya APK Paslon Petahana, Habsi Wahid bersama Irwan Pababari, di pagar kantor Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, tidak diketahui oleh Lurah Binanga, Akbar.

“Saya tidak tahu itu karena beberapa hari terakhir ini, saya jarang di kantor dalam rangka mengurus BLT,” kata Akbar, saat dikonfirmasi via telpon, Kamis (29/10/2020).

Akbar mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah mendapat koordinasi terkait pemasangan APK Paslon Petahana di kantornya.

“Kami berharap kalau ada yang mau pasang APK di depan kantor kelurahan, terlebih dahulu minta izin,” katanya.

Dia mengimbau kepada seluruh Paslon pada Pilkada Mamuju 2020 untuk tetap mematuhi aturan yang ada. Kata Dia, jika aturannya tidak diperbolehkan berkampanye menggunakan fasilitas pemerintah, jangan dilakukan.

“Jujur saja, kalau begini modelnya kami yang direpotkan dan dicarikan masalah,” kata Akbar.

Sementara itu, Sekertaris Koalisi Pemenangan Paslon Petahana, Habsi Wahid bersama Irwan Pababari, Muh Jayadi mengaku tidak tahu menahu terkait APK atau spanduk yang terpasang di pagar kantor Lurah Binanga.

“Kami dari tim Koalisi Kerakyatan, sejak awal kami komitmen mengacu kepada keputusan KPU untuk memasang APK pada titik yang sudah ditentukan, kalau itu ada saya pastikan itu bukan dari kami yang memasang,” kata Jayadi, saat dikonfirmasi via telpon.

Jayadi justru menduga ada oknum yang mencoba ingin merusak nama Paslon Petahana, karena dirinya memastikan spanduk itu tidak dipasang oleh tim Koalisi Kerakyatan.

“Mungkin ada yang sengaja memasang APK disitu,” katanya. (Ra/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.