Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Lima PJU Polres Mateng Dirotasi, Berikut Nama-Namanya

Lima PJU Polres Mateng Dirotasi, Berikut Nama-Namanya

Mateng, 8enam.com.-Sebanyak Lima Pejabat Utama PJU Polres Mamuju Tengah dirotasi. Upacara lengukuhan jabatan dan sertijab berlangsung di lapangan upacara Mapolres Mateng, Rabu (21/7/2021).

Upacara pengukuhan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) diikuti kelima pejabat Polres Mateng yang akan menjalankan amanah di tempat tugas yang baru, antara lain, IPTU Setiyaji Rahmansyah R.A, S.Tr.K, menggantikan IPTU Muhammad Irwan, S. Sos sebagai Kasat Lantas Polres Mateng.

IPTU Agus Suharno menjabat Kasat Binmas Polres Mateng yang sebelumnya dijabat AKP Suparman SH, sementara Kasat Resnarkoba IPDA Syaiful di gantikan AKP Muhammad Tauhid, SE dan IPTU Gunawan digantikan IPTU Idham sebagai Kapolsek Karossa.

Sementara Kompol Haeruddin sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Mateng, menerima jabatan baru sebagai Kabag SDM di Polres setempat.

Dalam amanatnya, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy menyampaikan Sertijab dan pengukuhan tersebut dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, sebab pada hakekatnya Sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan,“ jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar dari Polres Mamuju Tengah. Sedangkan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Mamuju Tengah, Ia berharap bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk menjalankan roda organisasi untuk tugas dan tanggung jawabnya selama berada di jajaran Polres Mamuju Tengah.

Upacara Sertijab dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh seluruh Personil jajaran Polres Mamuju Tengah, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres Mamuju Tengah. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *