Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Gercep, Kadis Sosial Mateng Langsung Datangi Lansia Yang Sedang Memungut Beras Dipinggir Jalan

Gercep, Kadis Sosial Mateng Langsung Datangi Lansia Yang Sedang Memungut Beras Dipinggir Jalan

Mateng, 8enam.com.-Seorang kakek warga Dusun Tritunggal Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat menjadi perbincangan di dunia maya facebook, karena sedang memungut beras yang berserakan dijalan.

Dalam vidio yang berdurasi 35 detik yang beredar di laman facebok, nampak kakek yang diketahui bernama Beddu sedang memungut beras yang berserakan dijalan.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Dinaa Sosial Mamuju Tengah, Hj. Asmira Djamal didampingi Plh Kabid Linjamsos langsung menyambangi kediaman Bedu, Jum’at (17/9/2021). Kedatangan Kadis Sosial tersebut membawakan Beddu Sembako.

“Begitu saya dapat informasi tersebut, saya bersama Plh Kabid Linjamsos langsung ke rumah kakek itu untuk membawakan beras, mie dam telur,” kata Asmira.

Asmira menuturkan, bantuan yang diberikan mungkin nilainya tidak seberapa, namun paling tidak bisa sedikit meringankan benan sang kakek, apalagi kondisi pandemi begini.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, namun paling tidak bisa membantu meringankan beban kakek ini. Dan ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui, selain bantuan dari Dinsos Mateng, ada juga bantuan sembako dari ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras yang diserahkan oleh anggota DPRD Mateng, Hamka. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *