Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Tinjau Gudang Logistik, Arwan : Tagana Harus Lebih Meningkatkan Koordinasi Antara Kabupaten Dan Provinsi

Tinjau Gudang Logistik, Arwan : Tagana Harus Lebih Meningkatkan Koordinasi Antara Kabupaten Dan Provinsi

Mateng, 8enam.com.-Usai menyerahkan bantuan modal usaha kepada pelaku UMKM, Anggota DPR RI Dapil Sulbar, H. Arwan Aras menyempatkan diri untuk meninjau gudang logistik di posko Tagana Kabupaten Mamuju Tengah, Jum’at (17/9/2021).

Arwan Aras mengatakan, cadangan Logistik di gudang Tagana itu harus dalam kondisi siap, sehingga bila ada pengungsian akibat bencana, logistik bisa disalurkan secara cepat.

“Saya melihat bahwa logistik yang ada di gudang Tagana ini kekurangan, untuk itu, saya berharap Tagana Kabupaten Mateng dapat lebih meningkatkan koordinasi antar Kabupaten dan Provinsi, karena gudang logistik itu harus full di setiap kabupaten, sehingga jika terjadi bencana itu tidak lagi ke provinsi meminta karena sudah ada stock di setiap kabupaten, begitupun dengan gudang BPBD,” kata Arwan Aras.

Arwan sampaikan, semua barang mulai dari perahu karet sampai bahan makanan harus disusun rapi, tujuannya bila ada becana bantuan bisa dengan cepat tersalurkan. (A-51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *