Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Genap Satu Tahun Partai Gelora, SDK : Usia Gelora Sebagai Partai Memang Masih Muda, Namun Membawa Angin Segar Perubahan

Genap Satu Tahun Partai Gelora, SDK : Usia Gelora Sebagai Partai Memang Masih Muda, Namun Membawa Angin Segar Perubahan

Mamuju, 8enam.com.-Puncak peringatan Hati Sumpah Pemuda ke 92 tanggal 28 Oktober 2020, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia genap 1 tahun. Ucapan selamat pun berdatangan dari sejumlah tokoh, termasuk di Sulbar.

Ucapan selamat atas Milad partai Besutan Anis Matta datang dari Anggota DPR RI Komisi IV DR. Suhardi Duka. Wakil rakyat dapil Sulbar ini menuturkan, usia Gelora sebagai partai memang masih terbilang muda namun membawa angin segar perubahan.

Di Sulbar sendiri kata Bupati Mamuju dua Periode ini, progresifitas partai tersebut dalam membangun jejaring cukup tinggi.

“Saya sendiri melihat bahwa di Sulawesi Barat partai Gelora sudah melampaui partai-partai yang lama, baik konsolidasi maupun strukturnya dan peran-perannya di Masyarakat,” kata pria sapaan akrab SDK itu, Jum’at (30/10/2020).

Tercatat, kini partai Gelora memiliki 6 DPD dan 55 DPC serta ratusan PAC di seluruh desa dan kelurahan di Sulbar.

Bahkan, partai ini tampil ikut serta dalam percaturan politik Pilkada serentak di Sulbar dengan memberikan dukungan resmi di tiga dari 4 kabupaten yang melaksanakan pilkada 2020.

SDK begitu ia disapa, memprediksi bahwa partai Gelora khususnya di Sulbar dapat menjadi pesaing yang kuat bagi partai-patai yang lain dimasa yang akan datang.

“Dan bisa menjadi ancaman bagi partai-partai yang besar saat ini,” terangnya. (*/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.