Selasa , Januari 21 2020
Home / Daerah / Damris Ikut Penjaringan Wakil Sutinah, Sinyal Kuat Arah Koalisi Golkar-Demokrat

Damris Ikut Penjaringan Wakil Sutinah, Sinyal Kuat Arah Koalisi Golkar-Demokrat

Mamuju, 8enam.com.-Partai Demokrat sebagai Partai pengusung utama Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju 2020 ini telah menerima enam kandidat dalam penjaringan Balon Wakil Bupati Mamuju 2020.

“Ketua DPD II Golkar, H. Damris datang di wakili putranya dan pak Hartono. Beliau mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati. Sudah ada enam kandidat yang mendaftar dalam bursa calon Wakil Sutinah di partai Demokrat,” beber panitia penjaringan Pilkada Demokrat, Abubakar.

Kehadiran Damris dinilai oleh direktur Logos Politika, Maenunis Amin, sebagai sinyal kuat semakin menguatnya arah koalisi Golkar-Demokrat.

“Kehadiran pak Damris di Demokrat ingin mengonfirmasi kembali apa yang sudah sering beliau sampaikan ke publik. Arahnya adalah menegaskankan bahwa, hubungan Golkar-Demokrat kian kuat untuk mengusung Sutinah sebagai calon Bupati Mamuju. Kedua, agenda Golkar adalah mempersiapkan kadernya masuk bursa calon Wakil Sutinah,” sebut Maenunis.

Ia mengaku angkat topi kepada ketua DPD Golkar Mamuju tersebut. Damris disebutnya mampu mengelaborasi antara kepentingan partai dan arah koalisi.

“Kita harus angkat topi untuk H. Damris yang mampu mempertemukan kepentingan partai Golkar dengan dinamika dalam koalisi pengusung Sutinah. Sebagai ketua partai, beliau harus memperjuangkan kadernya untuk bisa menjadi Wakil ibu Sutinah. Tapi, jika terget ini tidak terpenuhi, maka beliau meminta agar Golkar diberi kepercayaan menjadi ketua koalisi pengusung Sutinah,” imbuh Maenunis. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *