Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Buka Puasa Bersama Bukanlah Ajang Untuk Makan Minum Bersama

Buka Puasa Bersama Bukanlah Ajang Untuk Makan Minum Bersama

Mateng, 8enam.com.-Buka puasa bersama bukan soal makan minum bersama-sama. Tapi yang terpenting adalah silahturahmi di bulan suci ramadhan. Hal itu di sampaikan Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enhy Anggraeni Anwar saat buka puasa bersama di kediaman Bupati Mamuju Tengah (Mateng) dalam rangka safari ramadhan Pemerintah Provinsi Sulbar, Rabu (6/6/2018).

Hadir dalam buka puasa tersebut, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enhy Anggraini Anwar, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Para Asisten, Kakandepag Mateng, H. Mahmuddin, Pabung TNI 1418 Mamuju, Camat Tobadak dan Topoyo, Kapolsek Tobadak, IPDA. H. Mino, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Kita datang ditempat ini bukan hanya untuk datang berbuka puasa saja, melainkan yang terpenting adalah menjalin tali silaturahmi antara pemerintah Provinsi Sulbar, Pemkab Mateng serta masyarakat Sulbar umumnya,” ujar Hj. Enhy dalam sambutanya.

Dia berharap, silahturahmi seperti ini tidak hanya dilakukan pada bulan suci ramadhan saja, tapi silahturahmi itu harus dilaksanakan setiap hari, setiap tahun dan sepanjang masa, karena silahturahmi bisa memperpanjang usia.

“Disini kita bisa bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbanyak ibadah kepadanya dan tentunya kita akan dapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *