Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Karena Ini, Wagub Sulbar Bangga Dengan Kabupaten Mateng

Karena Ini, Wagub Sulbar Bangga Dengan Kabupaten Mateng

Mateng, 8enam.com.-Dihadapan Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mateng, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enhy Anggraeni Anwar sampaikan kebanggaanya terhadap perkembangan Kabupaten Mateng.

“Saya bangga dengan Bupati Mateng, karena setiap saya datang ke Mamuju Tengah selalu perkembamgan yang saya dapatkan,” ujar Hj. Enhy saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Bupati Mateng di Kecamatan Tobadak, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya, Ini sebagai bentuk semangat membangun dari Bupati Mateng H. Aras Tammauni, tentunya juga di dukung oleh masyarakat yang bersama-sama menginginkan bagaimana Mamuju Tengah ini bisa lebih bagus dan melebihi kabupaten-kabupaten yang ada di Sulbar ini.

“Saya percaya, Mamuju Tengah akan bisa menjadi kabupaten terbaik di Sulbar. Saya senantiasa mendapat kedamaian di Mamuju Tengah ini, karena semua serba tenang, damai dan semua saling memberikan semangat untuk berbuat lebih baik,” ungkapnya.

Dia berharap, semangat dan kebersamaan ini tetap dipelihara dan dijaga. Dia jua berpesan, jelang hari raya idul fitri ini masyarakat agat tetap menjaga keamanan, ketertiban. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *