Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Bertambah 20 Kasus Positif Covid-19, 13 Dari Majene Dan 7 Dari Mamuju

Bertambah 20 Kasus Positif Covid-19, 13 Dari Majene Dan 7 Dari Mamuju

Ilustrasi Virus corona/foto : net

Mamuju, 8enam.com.-Kasus positif covid-19 di Provinsi Sulbar kembali bertambah 20 kasus. 13 diantaranya dari Kabupaten Majene dan 7 dari Kabupaten Mamuju.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa, hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar, yaitu ada 20 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari Kabupaten Mamuju 7 orang dan Kabupaten Majene 13 orang,” seperti dikutip dari siaran pers gugus tugas covid-19 Provinsi Sulbar, Kamis (6/8/2020).

7 Kasus positif dari Kabupateb Mamuju yaitu :

Kasus 246, perempuan inisial ny. Ma (32) beralamat di Kelurahan Simbuang Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 247, perempuan inisial ny. Nu (28) beralamat di Kelurahab Simbuang Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 248, perempuan inisial nn. NH (18) beralamat di Kelurahan Simbuang Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 249, perempuan inisial nn. Ma (18) beralamat di Kelurahan Simbuang Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 250, perempuan inisial ny. YDK (53) beralamat di Kelurahan Simbuang Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 251, Laki-laki inisial Tn. BOR (23) beralamat di Kelurahan Mamunyu Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan tidak pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 252, Laki-laki inisial Tn. HR (22) beralamat di Kelurahan Mamunyu Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan tidak pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

13 Kasus positif dari Kabupateb Majene yaitu :

Kasus 253, perempuan inisial nn. Wa (14) beralamat di Kelurahan Labuang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 254, perempuan inisial ny. MA (33) beralamat di Kelurahan Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 255, Laki-Laki inisial Tn. TPW (22) beralamat di Kelurahab Labuang Utara Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 256, Laki-Laki inisial Tn. HS (43) beralamat di Kelurahan Labuang utara Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 257, Laki-Laki inisial Tn. ARP (21) beralamat di Kelurahan Labuang Utara Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 258, Laki-Laki inisial Tn. NDK (33) beralamat di Kelurahan Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 259, Laki-Laki inisial Tn. MRA (23) beralamat di Kelurahan Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutanbsementara Isolasi mandiri.

Kasus 260, Laki-Laki inisial Tn. Am (34) beralamat di KelurahanbLembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 261, Laki-Laki inisial Tn. MHA (22) beralamat di Kelurahan Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 262, Laki-Laki inisial Tn. GSW (23) beralamat di Kelurahab Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 263, Laki-Laki inisial Tn. Ar (34) beralamat di Kelurahan Lembang Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 264, Perempuan inisialny. RS (63) beralamat di Kelurahan Pangali-ali Kabupateb Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Kasus 265, Laki-Laki inisial Tn. Ru (38) beralamat di Kelurahan Galung Kabupaten Majene. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. Yang bersangkutan sementara Isolasi mandiri.

Total kasus sembuh covid-19 di Provinsi Sulbar sampai dengan tanggal 6 Agustus 2020, adalah 151 orang. Sedangkan data positif covid-19 sampai dengan tanggal 6 Agustus 2020 adalah 256. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *