Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Akhir Pekan Ini, Pasangan Sutinah-Ado Dijadwalkan Akan Gelar Deklarasi

Akhir Pekan Ini, Pasangan Sutinah-Ado Dijadwalkan Akan Gelar Deklarasi

Mamuju, 8enam.com.-Pasangan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (TINADO) dijadwalkan akhir pekan ini, akan menggelar deklarasi tepatnya 9 Agustus 2020.

“Alhamdulilah persiapan lancar mudah-mudahan sampai Hari H, tanggal 9 dapat berjalan sesuai semestinya. Untuk persiapan panitia perhari ini sudah berjalan 80 persen. Dan kita tetap dengan protap covid-19 kita lakukan, jadi tamu undangan kita berikan dia masker dan di periksa sesuai dengan porotol Covid-19, perizinanya juga demikian karena akan menghadirkan sekitar 250 sampai 300 Orang massa yang akan hadir terdiri dari partai politik dan relawan yang kita undang,” tutur Ketua panitia pelaksana deklarasi TINADO Febrianto Wijaya melalui Via Telpon, Kamis (6/8/2020) malam.

Deklarasi Tina-Ado ini kata Febrianto, menandakan awal perjuangan untuk menuju kemenangan di 9 desember 2020.

“Disamping itu kita akan membuat titik untuk live streaming nonton bareng di setiap kecamatan. Di kecamatan pun kita akan Nobar, Itu upaya kita agar ide dan gagasan nanti didalam deklarasi bisa sampai ke masyarakat. Kita tahu saat ini kan kita terbatas dengan Covid-19. Nah dengan ide yang begitu saya rasa itu mungkin yang pertama dilakukan di indonesia atau sulbar,” tambah Febrianto.

Untuk nobar live streaming kata Febrianto, pihaknya akan menyiapkan 64 titik di 10 kecamatan dan 16 titik interaktif.

“Jadi kita siapkan 64 titik di 10 kecamatan, nanti juga paslon kami bisa berintraksi sama konstituenya atau masyarakat yang melakukan nonton bareng di setiap kecamatan,” ujarnya.

“Akan banyak kejutan-kejuatan nanti yang kita lakukan dalam deklarasi karena dalam deklarasi ini kita akan pertama kali juga melonching Visi Misi dari Paslon kami. Jadi ini akan sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat luas, karena memang ini kita akan buat mamuju jauh lebih Keren, jauh lebih keren secara pemikiran, keren secara konsep, keren kotanya, keren manusianya, keren Ide-idenya, keren desanya,” sambungnya.

Dikatakanya, ini lah yang harus dilakukan dan semoga dalam lounching nanti Visi Misi nya masyarakat bisa mengetahui dan melihat secara langsung seperti ini lah Visi Misi dari pasangan Sutinah-Ado nanti kedepan.

Di singgung adanya informasi mencuat bahwa partai NasDem akan menggelar kegiatan serupa di tempat yang sama dan pada waktu yang sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat Mamuju yang juga anggota DPRD kabupaten Mamuju 2 Periode Febrianto Wijaya mengaku tidak tahu menahu soal informasi itu.

“Oh saya kurang tau kalau masalah itu. Yang jelas kami confirm di tanggal 9, semua hal tentang perizinan, ke satgas Covid-19, baik itu kepolisian dan segala macam kita semntara pengurusan dan pasti kita akan mengikuti porotokol Covid-19 yang ada. Pokoknya kita akan desain dan buat serba “KEREN”, cetus Febrianto.

Untuk diketahui, kegiatan deklarasi Tina-Ado akan di laksanakan di Ballroom Hotel d’Maleo Mamuju. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *