Minggu , Oktober 17 2021
Home / Daerah / 41 Siswa SDN Salletto Ikut Pengerjaan Penyelesaian Tugas Luring

41 Siswa SDN Salletto Ikut Pengerjaan Penyelesaian Tugas Luring

Mamuju, 8enam.com.-Sebanyak 41 siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Salletto, Desa Salletto Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Sulbar ikut pengerjaan penyelesaian tugas-tugas luar jaringan (Luring) di rumah, Senin (20/4/2020).

Prosesi tugas-tugas Luring tersebut dilaksanakan di 9 rumah yang ada di Desa Salletto untuk menghindari perkumpulan ditengah penyebaran pandemi Covid-19 berdasarkan anjuran dan maklumat pemerintah.

Dalam proses penyelesaian tugas-tugas luring itu Kepsek SDN Inpres Salletto Syamsuddin, memberikan arahan kepada para siswanya untuk tetap memperhatikan Physical distancing atau pembatasan fisik, selama penyelesaian tugas-tugas luring berlangsung untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Jadi ini Istilahnya bukan ujian tetapi pengerjaan tugas-tugas Luar Jaringan (luring ).Pelaksanaan lima hari senin sampai Jum’at,” ujarnya via WhatsApp, Senin (20/4/2020).

Dia juga mengklarifikasi bahwa bukan ujian tapi pengerjaan tugas-tugas Luring. Karena Dinas tidak pernah menginstruksikan tentang pelaksaan ujian, ini adalah pengerjaan tugas-tugas luring

“Terus tentang pengawas/pemantau dari Dinas akan turun untuk memantau langsung kegiatan tersebut. Guru membagi tes tugas-tugas pengerjaan luring untuk diantar ke rumah para siswa dan pada saat kembali ke sekolah membawa hasil pekerjaan siswa,” uangkapnya

Ditanya soal apakah dalam proses pelaksanaan pengerjaan tugas-tugas Luring dirumah oleh para siswa mendapat pengawas, atau pemantau dari dinas terkait, Syamsuddin katakan, mengenai pengawas, pemantau dari Dinas akan turun langsung memantau kegiatan tersebut. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *