Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Terpilih Secara Aklamasi, H. Andi Irwan Nahkodai KONI Mateng

Terpilih Secara Aklamasi, H. Andi Irwan Nahkodai KONI Mateng

Mateng, 8enam.com.-H. Andi Irwan terpilih secara aklamasi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju Tengah masa bakti 2021-2025 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Mateng yang berlangsung di Cafe Khaymoto Topoyo, Jum’at (17/9/2021).

Musorkab II KONI Kabupaten Mamuju Tengah tahun 2021, mengangkat tema Optimalisasi peran dan fungsi cabang olahraga untuk Mamuju tengah yang lebih berprestasi pada Porprov IV Sulawesi Barat.

Ditemui usai terpilih, Andi Irwan mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin KONI Kabupaten Mateng masa bakti 2021-2025

Menurutnya, menjadi Ketua KONI Kabupaten Mateng merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus Cabor. Olehnya itu, ia meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga (Pengurus Cabor red) untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Tanpa kerja sama dan dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan untuk menuntaskan program yang dicanangkan kedepan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, apa yang telah dicapai teman-teman Pengurus KONI Kabupaten Mateng periode 2017-2021, In Shaa Allah akan lebih tingkatkan lagi dan harus lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua KONI Mateng Periode 2017-2021, H. Arwan Aras, berharap Kepada Ketua KONI Mateng terpilih harus lebih berinovasi lagi, lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan lebih berprestasi lagi.

“Tentunya harapan kita semua untuk masyarakat Mateng, Mamuju Tengah ini berada di urutan yang terbaik, jika kita kemarin pada pelaksanaan Porprov di Kabupaten Majene berada di urutan ke empat, minimal target dari Ketua KONI yang terpilih ini naik satu tingkat, kalau bisa berada di tingkat pertama,” pungkas H. Arwan. (A-51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *