Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Terpilih Nahkodai DPD II Golkar, Syahri Siap Menangkan Golkar Di Mamuju Tengah

Terpilih Nahkodai DPD II Golkar, Syahri Siap Menangkan Golkar Di Mamuju Tengah

Mateng, 8enam.com.-DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III. Musda tersebut berlangsung di aula Wisma Bahari, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng, Rabu (23/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni, Sekeetaris DPD I Golkar Sulbar, H. Hamsah Sunuba, Plt Ketau Golkar Mateng, Ashari Rauf, Sekertaris DPD Golkar Mateng, Anwar Laumma, anggota DPRD Sulbar dari parti Golkar, Anggota DPRD fraksi Golkar Mateng, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Mateng.

“Saya berharap Musda ke III partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah ini berlangsung dengan baik dan tertib,” kata H. Aras dalam sambutannya.

Aras juga katakan, edepannya Golkar harus menjadikan Partai besar di Wilayah Sulawesi Barat. Intuk mencapai target itu, semua kader harus kompak dan solid untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

Dari hasil Musda III, Syahril R terpilih secara aklamasi untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Mateng. Sementara Sekertaris DPD II Golkar, Pirman.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPD Golkar Mateng, Syahril menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus Partai Golkar Mateng yang telah memberikan amanah dan tanggungjawab sebagai Ketua DPD Partai Golkar Mamuju Tengah.

“Sebagai Ketua terpilih, saya berharap kepada semua kader partai Golkar Mateng bahu membahu bekerjasama untuk memenangkan partai Golkar baik di Mamuju Tengah,” kata Syahril

Sebagai tantangan kedepan kata Syahril, bagaimana memenangkan partai golkar dari tingkat Kabupaten hingga tingkat pusat. Olehnya Syahril tegahkan bahwa, pihaknya siap menangkan Partai Golkar di Mamuju Tengah dan siap mendorong H. Aras Tammauni sebagai Gubernur Sulbar.

“Mari kita tetap solid dan bergandeng tangan dalam membesarkan partai Golkar seperti apa yang saya katakna saat menerima petaka, bahwa saya siap mengibatkan partai Golkar mulai dari Perbatasan Tarailu sampai perbatasan Benggaulu,” ungkapnya.

“Insya allah tahun 2024 saya targetkan Golkar akan memimpin Mamuju Tengah dan menjadi Ketua DPRD Mateng,” pungkasnya.

Terpantau, Kegiatan Musda ke III partai Golkar Kabupaten Mateng berlangsung tertib dan aman, dan para peserta Musda tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. (amr)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *