Minggu , Februari 25 2024
Home / Daerah / Satlantas Polres Mateng Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Satlantas Polres Mateng Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Mateng, 8enam.com.-Jajaran Satlantas Polres Mamuju Tengah terus gencar melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas.

Sosialisasi yang dilakukan tak hanya secara formal, sosialisasi di rumah ibadah hingga pangkalan ojek juga digunakan sebagai tempat untuk sosialisasi tertib lalu lintas.

Melalui pesan WhatsApp, Kamis (26/1/2023), Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mulham mengatakan, pihaknya terus intens melakukan sosialisasi tertib lalu lintas ini kepada masyarakat khususnya masyarakat di Mamuju Tengah.

“Tujuannya selain menciptakan keamanan dan meminimalisir terjadinya lakalantas, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya untuk tertib berlalulintas,” terang IPTU Mulham.

Selain itu kata Kasatlantas, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tidak membiarkan anaknya mengendarai kendaraan sendiri, terutama yang masih dibawah umur, melengkapi surat-surat kendaraan, tidak menggunakan knalpot racing, membawa muatan melebihi kapasitas yang bisa mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban berlalulintas,” ungkapnya. (amr)

Check Also

Enam TPS lakukan PSU, Sutinah  Sampaikan Harapan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Mamuju melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/2024). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *