Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Semangat Baru Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Abdi Negara

Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Semangat Baru Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Abdi Negara

Mateng, 8enam.com.-Malam pergantian tahun, Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng, sambut tahun baru 2018 dengan semamgat baru dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Malam pergantian tahun yang dipusatkan di kediaman pribadi Bupati Mateng di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Mateng, H. Aras Tammauni dan Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, serta di rangkaikan dengan pengukuhan Rumah Besar (Rumbes) Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ)

H. Aras berharap, Pergantian tahun baru ini, dapat menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah ini.

Menurutnya, memasuki tahun ke tiga pemerinrahanya sebagai Bupati definitif, pembangunan di Kabupaten Mateng sudah mulai dirasakan oleh masyarakat, meskipun belum 100 persen. Namun demikian, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dan Semua OPD akan bekerja keras dalam melaksanakan program-program sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Program yang kami emban dimulai dari tahun 2016 kami akan lanjutkan terus pembangunan ini, demi masyakat Kabupaten Mamuju Tengah,” ujar H. Aras, Minggu (31/12/2017).

“Saya berharap kepada semua kepala OPD, agar kiranya saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Mateng. Terutama dibidang pembangunan harus mengutamakan mutu dan kualitas, sehingga masyarakat dapat merasakan apa yang telah kita kerjakan,” sambung Bupati. (Ysn Hms/Ra)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *