Senin , Mei 25 2020
Home / Daerah / Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Arwan Aras Salurkan Paket Sembako Di Desa Polo Lereng

Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Arwan Aras Salurkan Paket Sembako Di Desa Polo Lereng

Mateng, 8enam.com.-Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, Anggota DPR RI Dapil Sulbar, H. Arwan Aras kembali menyalurkan sembako dan masker di Desa Polo Lereng, Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (21/5/2020).

Di Desa Polo Lereng, melalui Komunitas Kawan Sampah (KASA), Arwan Aras menyasar para lansia dan masyarakat yang terdampak covid-19 serta para buruh yang kehilangan mata pencaharian akibat wabah covid-19.

“Jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid-19,” kata Arwan.

Arwan juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker karena belum diatahu kapan wabah ini akan berakhir.

“Mari kita ikuti himbauan pemerintah, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, gunakan masker jika keluar rumah, tetap waspada dan jangan panik. Karena kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir,” pesan Arwan.

I Ketut Tirta salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari H. Arwan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Dia katakan, bantuan ini sangat berharga sekali bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, ini sangat berarti sekali bagi kami,” ucapnya singkat.

Untuk diketahui, selain di Desa Polo Lereng, anggota DPR RI dari Dapil Sulbar juga menyerahkan bantuan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah. (wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *