Minggu , September 20 2020
Home / Advetorial / Pemprov Sulbar Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Suraidah Sampaikan Ini

Pemprov Sulbar Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Suraidah Sampaikan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Lahan seluar 5.000 meter persegi dihibahkan oleh Pemrov Sulbar untuk pembangunan Kantor Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan di Mamuju.

Kemintraan itu menjadi motivasi agar semakin meningkatkan pelayanan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Sulbar. Begitu disampaikan Ketua DPRD Sulbar Hj. St. Suraidah Suhardi saat menghadiri peresmian kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan, Jumat (28/2/2020).

“Kita berharap pelayanan yang Paripurna untuk masyarakat, khususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa lebih dirasakan manfaatnya,” ujar Suraidah.

Dia pun mengharapkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Sulbar semakin bertambah. Ia juga mengajak, seperti pengusaha atau tenaga kontrak mendapatkan pelayanan itu, sebab menurutnya ada dampak yang bisa diperoleh dari beberapa program di BPJS Ketenagakerjaan.

“Seperti kemarin diberikan santunan, (Jaminan Kecelakaan kerja), itu sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Politisi Demokrat ini mengatakan, masyarakat tidak tidak diminta untuk kecelakaan, tetapi dengan adanya jaminan dari program itu, akan sangat membantu masyarakat. (Adv)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *