Selasa , Juli 14 2020
Home / Daerah / Peduli Sesama, AIPTU Hamid Santuni Dua Warga Binaannya

Peduli Sesama, AIPTU Hamid Santuni Dua Warga Binaannya

Mamuju, 8enam.com.-Peduli terhadap sesama, Bhabinkabtimas Desa Salletto, AIPTU Hamid sambangi dua orang warga binaanya di Dusun Salletto dan Dusun Ganno Desa Salletto, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Kamis (24/1/2019) kemarin.

Warga tersebut Lambusang yang mengalami Sakit lumpu selama 1 tahun warga Dusun Ganno dan Malia seorang janda miskin yang hanya mengharapkan makan dari tetangga dan kerabatnya yang tinggal dirumanya yang tidak layak huni seorang diri warga Dusun Salletto, Desa Saletto Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Melaui pesan WhatsApp, Jum’at (25/1/2019), AIPTU Hamid menyampaikan, ini merupakan tanggung jawab bersama sebagai umat manusia, untuk saling membantu untuk meringankan beban mereka.

“Ini adalah bagian dari tugas kami untuk memberikan pelayanan dan membantu Masyarakat semampunya, selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah dan para dermawan yang mau berbagi kepada orang-orang yg membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Selain itu, AIPTU Hamid rencananya Sabtu besok akan melakukan kunjungan yang sama ke salah seorang warga di Dusun Saluleang Desa Salletto guna memberikan bantuan kepada warga binaanya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *