Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Paigah Askary Resmi Nahkodai Ketua DWP Kabupaten Mamuju Tengah Priode 2019-2024

Paigah Askary Resmi Nahkodai Ketua DWP Kabupaten Mamuju Tengah Priode 2019-2024

Mateng, 8enam.com.-Musda Pertama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mamuju Tengah yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Mamuju Tenga, Jum’at pagi kemarin, menetapkan Paigah Askry sebagai Ketua DWP Mamuju Tengah priode 2019-2024.

Musda pertama tersebut dibuka oleh Sekkab Mamuju Tengah, H. Askary dan dihadiri oleh Ketua DWP Mateng serta anggora DWP Mamuju Tengah.

Setelah prosesi pengukuhan oleh Ketua DWP Provinsi Sulbar melalui via daring, dilanjutkan dengan serah terimah jabatan Ketua DWP Kabupaten Mamuju Tengah periode 2014-2019 kepada Ketua DWP Kabupaten Mateng Periode 2019-2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Mateng, Jum’at (18/9/2020) tersebut dihadiri oleh Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Ketua PKK Mateng, Hj. Nurpati Aras, Ketua DWP Mateng Periode 2014-2019, Hj. Hartati Amin Jasa, Ketua DWP Mateng Periode 2019-2024, Faigah Askary, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng.

Dalam sambutanya, Hj. Hartati Amin Jasa meminta kepada pengurus DWP Periode 2019-2024 agar dapat melanjutkan program kerja DWP Kabupaten Mateng.

“Saya menitipkan pesan kepada pengurus baru agar dapat terus berjuang untuk meningkatkan eksistensi DWP Kabupaten Mateng. Kita berharap Dharma Wanita Kab. Mamuju Tengah semakin berinovasi, kreativitas, mempunyai ide dan gagasan untuk mewujudkan pembangunan bangsa khususnya di daerah Kabupaten Mamuju Tengah,” ucapnya.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Mamuju Tengah periode 2019-2024, Faigah Askary mengatakan siap melanjutkan program DWP Kabupaten Mateng. Dai juga mengharapkan koordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan DWP Kabupaten Mateng.

“Ucapan terimah kasih kepada ibu Hartati Amin Jasa atas kepemimpinannya selama menjadi Ketua DWP Periode 2014-2019, banyak prestasi yang sudah ditorehkan selama kepemimpinannya. Sengenap pengurus baru sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari beliau agar DWP Kabupaten Mateng bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Sedangkan Sekkab Mateng sekaligus Penasehat DWP Kabupaten Mateng, H. Askary Anwar, mengucapkan Selamat kepada pengurus baru Dharma Wanita Persatuan Kab. Mamuju Tengah Periode 2019-2024 yang baru saja dikukuhkan, sekaligus ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DWP Periode 2014-2019 yang telah meletakkan dasar kerangka organisasi dalam menjalankan sebuah program di Mamuju Tengah.

“Bisa kita bayangkan dari sekian banyak program sampai kesetiap desa di seluruh wilayah yang ada di Mamuju Tengah ini, itu merupakan sebuah upaya, usaha, kerja keras tanpa pamrih, membantu mensukseskan program pemerintah yang notabene kita belum mampu secara maksimal dan optimal menjalankan seluruh fungsi pemerintahan baik, dari sektor Pendidikan, Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan sesuai dengan visi misi pemerintah,” kata Askary.

“Saya berharap pengurus baru mempunyai gebrakan, inovasi dan kreativitas mampu beradaptasi dengan tekhnologi situasi dan kondisi setiap saat bisa berubah, mampu membawa keluarga dan masyarakat serta membantu dan mendukung suami dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat, untuk melakukan program pembangunan,” sambung Askary.

Atas nama pemerintah dan penasehat kata Askary, senantiasa membeckup agar organisasi ini bisa memberikan peran yang aktif terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

“Saya menitipkan harapan bahwa mari kita terus bekerjasama, komunikasi yang intensif, komunikasi yang bisa secara positif membangun kinerja organisasi, menciptakan kemapanan organisasi sehingga bisa mencapai target-target yang sudah menjadi rencana aksi yang sudah di tetapkan,” tutupnya. (SN/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *