Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Musda KNPI Sulbar Menuai Kritikan

Musda KNPI Sulbar Menuai Kritikan

Mamuju, 8enam.com.-Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Barat (Sulbar) dinilai tidak terbuka.

“Kami menganggap Musda kali ini sudah dicederai dengan tidak terbukanya panitia,” kata salah seorang pemuda Sulbar, Arnol, Kamis (22/10/2020) malam.

Arnol mengungkapkan, Musda KNPI Sulbar tersebut terkesan ditunda-tunda, meskipun persyaratan dari setiap OKP sudah dilengkapi.

“Kami sudah masukkan semua persyaratan dari tadi siang hingga sore, tetapi nyatanya sampai sekarang Musda ini belum dilaksanakan,” ujar Arnol.

Terkait informasi bahwa Musda KNPI Sulbar akan dimulai pukul 00.00 wita, kata Arnol, itulah yang menimbulkan tanda tanya besar.

“Dimana-mana Musda sidang pertama, dimulai pukul 19.00 hingga pukul 20.00, kenapa ini harus dimulai pukul 00.00?” kata Arnol.

Dia mengaku sangat kecewa terhadap panitia pelaksana Musda beserta para Ketua DPP KNPI, yang hingga kini belum muncul di tempat Musda.

“Jika panitia tidak mampu, tidak becus, silahkan ganti saja. Kami bisa menggantikan. Kami bisa membawa KNPI Sulbar menjadi yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ra/edo)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *