Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Mendengar Dan Taat, CAD Terpilih PKS Wajib Menandatanganni Fakta Integtitas

Mendengar Dan Taat, CAD Terpilih PKS Wajib Menandatanganni Fakta Integtitas

Foto : istimewa

Mateng, 8enam.com.-Sebagai bagian dari ketaatan dan kepatutan sebagai kader partai sekaligus anggota DPRD dalam mengemban tugas dan amanah rakyat serta patuh kepada putusan pimpinan partai, setiap Calon Anggota Dewan (CAD) PKS wajib menandatanganni fakta integritas.

Penandatangan fakta integritas kepada Caleg terpilih PKS secara serentak berlangsung di Kantor DPW PKS yang di pimpin lansung Oleh Ketua Umum PKS SulBar, Syamsuddin, Jum’at (30/08/2019).

Melalui pesan WhatsApp, Ketua DPW PKS Sulbar, Syamsuddin mengatakan, hal ini merupakan perintah DPP bahwa setiap CAD PKS yang terpilih wajib menandatangani Fakta Integritas sabagai bagian dari Ketaatan dan Kepatutan Kader Partai yang terpilih sebagai Aleg 2019-2024.

“Sekaligus ketaatan dan kepatutan sebagai anggota DPRD dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat serta patuh kepada putusan pimpinan partai berdasarkan AD/ART, Sami’na Wa ‘atho’na (Mendengar dan Taat),” ucap Syamsuddin.

Di dampingi oleh pengurus DPD Masing-masing tiga kabupaten Yakni Mamuju, Mateng Dan Pasangkayu, Anggota DPRD Terpilih Asdar, Nasaruddin, Herlina dan I Gusti Ayu Inggrit WB menandatanganni fakta integritas. Yang sebelumnya juga dilakukan secara serentak penandatangan Fakta Integritas di Kabupaten Mamasa, Polman dan Mamasa (27/08/2019) lalu.

Di 6 Kabupaten secara keseluruhan PKS memprolehan kursi sebanyak 12 Kursi. Dan Khusus di Kabupaten Mamasa berhasil mendapatkan unsur pimpinan sebagai wakil ketua dengan prolehan 3 kursi. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *