Kamis , Oktober 1 2020
Home / Daerah / Maju Di Pilkada Mamuju, Dua Milenial Ini Rela Letakkan Jabatanya

Maju Di Pilkada Mamuju, Dua Milenial Ini Rela Letakkan Jabatanya

Mamuju, 8enam.com.-Demi memperjuangkan hak seluruh masyarakat Mamuju, dua generasi milenial di Mamuju yakni Hj. Siti Sutinah Suhardi rela meletakkan jabatan sebagai Kadis Perdagangan Mamuju dan Ado Mas’ud rela mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju demi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 9 Dember mendatang.

Koalisi Mamuju Keren yang terdiri dari beberapa partai politik pengusung Tina-Ado, menggelar deklarasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamuju 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Hj. Siti Sutinah Suhardi (Tina) mengungkapkan bahwa deklarasi yang pihaknya gelar ini hari adalah titik awal dimulainya perjuangan kemenangan pasangan Tina-Ado.

“Kami maju di Pilkada Kabupaten Mamuju tahun ini untuk memperjuangkan hak seluruh masyarakat Mamuju yang belum didapatkan hingga kini,”kata Tina, Minggu (9/8/2020) malam.

Dia juga mengungkapkan bahwa, kemunduran pembangunan yang terjadi di daerah kabupaten Mamuju menjadi dasar mereka memutuskan untuk maju di Pilkada Kabupaten Mamuju 2020.

“Kemajuan kami di Pilkada ini adalah buah dari keresahan hati melihat pembangunan di Mamuju yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Sutinah

Sementara itu, Ado Mas’ud yang masih aktif sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju mengaku bersedia mengundurkan diri demi memperjuangkan hak seluruh masyarakat Mamuju.

“Saya maju sebagai Calon Wakil Bupati Mamuju ini semua demi memperjuangkan hak masyarakat Mamuju,” kata Ado.

Dia menegaskan bahwa segala hal yang menjadi harapan dan impian masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Mamuju adalah salah satu harapan yang akan diwujudkan bersama Tina-Ado.

“Kami sangat menginginkan Kabupaten Mamuju yang lebih baik kedepannya,” katanya. (*/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *