Sabtu , Oktober 1 2022
Home / Daerah / Majalah MUI Dilaunching, Kapolres Mateng : “Majalah Ini Bisa Sebagai Media Dakwa Dan Pembelajaran Bagi Generasi Kita”

Majalah MUI Dilaunching, Kapolres Mateng : “Majalah Ini Bisa Sebagai Media Dakwa Dan Pembelajaran Bagi Generasi Kita”

Mateng, 8enam.com.-Majalah MUI Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) resmi dilaunching, kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zaky.

“Kami sangat mendukung kegiatan launching Majalah MUI ini dan kami berharap Polres Mateng bisa berkontribusi, kata Kapolres Mateng saat menghadiri Silaturrahmi dan launching Majalah MUI Mateng, Rabu (5/2/2020).

Selain itu pihaknya berharap, didalam media ini pihaknya bisa memasukkan tulisan tentang bagaimana Kamtibmas di Mateng, bagaimana membina anak sekolah, generasi muda di Mateng.

“Kami mungkin banyak dilapangan tetapi kami juga butuh media ini juga dalam mendukung kegiatan kami, dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas Karena saat ini dunia tekhnologi Medsos itu memang sudah sangat luar biasa, namun tidak bisa di tinggalkan, karna kalau ditinggalkan kita akan rugi dan kita akan ketinggalan informasi itulah manfaatnya,” ujarnya.

Saat ini pada jam sholat magrib sampai pada jam isya lanjutnya, anak-anak SMP dan SMA banyak berkeliaran menggunakan motor. Untuk itu Kapolres telah memerintahkan Kasat Lalu Lintas dan Sabara untuk melaksanakan patroli pada jam2 tsb karena anak-anak yang masih berkeliaran dengan menggunakan kendaraan motor yang tidak sesuai standar pada jam magrib dan isya, dan tidak dilengkapi SIM dan STNK untuk diberikan pembinaan dan orang tuanya dipanggil untuk membuat pernyataan.

“Inilah bentuk kepedulian kami pada generasi muda khususnya yang ada di Mamuju Tengah, selain itu kita menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan seperti keterlibatan pencurian, kenakalan remaja, penggunaan Narkoba dan lain sebagainya yang dapat merusak generasi kita,” ungkap Kapolres.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Mamuju Tengah dukung kami besarkan keberadaan Polres Mamuju Tengah, kami berharap dapat memberikan sumbangsih yang besar dan baik kepada Kamtibmas yang kondusif, harapan kami tegur kami apabila kami salah atau ada kekeliruan atau ada yang belum baik dalam pelayanan sehingga kedepan kami dapat memperbaiki kekurangan sehingga kedepan terwujud Kab. Mateng yang aman dan tentram dalam bingkai “Lalla tassisara” tutupnya. (**/one)

Check Also

Polisi Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran

Mateng, 8enam.com.-Awal bulan Oktober, Satlantas Polres Mamuju Tengah akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.