Selasa , Juli 23 2024
Home / Advetorial / LPPL Radio Suara Manakarra Borong Penghargaan Dari KPID

LPPL Radio Suara Manakarra Borong Penghargaan Dari KPID

Mamuju, 8enam.com.- LPPL Radio Suara Manakarra (RAS FM) meraih 3 penghargaan dan 1 penghargaan khusus pada ajang KPID Award 2022 pada hari Minggu, 27 November 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Provinsi Sulbar.

Ketiga penghargaan tersebut masing-masing, Kategori Program Berita Terbaik melalui program SAPOTA (Informasi Seputar Kita), Kategori Program Ramah Anak Terbaik melalui program khusus anak NAKEKE dan Kategori Program Religi Terbaik melalui Program Bincang Qalbu.

Sementara Penghargaan Khusus Untuk Hasil Ukur Terbaik Parameter Teknis Radio Loka Monitoring SFR Mamuju.

Selain penghargaan yang diberikan kepada LPPL Radio Suara Manakarra, KPID Award juga menganugerahkan Kepada Pemerintah Peduli Penyiaran Digital ASO kepada Bupati Mamuju, Hj St Sutinah Suhardi.

Pada kesempatan penganugrahan penghargaan tersebut, Kepala Dinas Kominfo, H Tonga yang turut hadir menyambut dengan bangga dan gembira terhadap hasil yang diraih. Sebab pada pelaksanaan pertama KPID award di tahun 2021, LPPL Radio Suara manakarra Baru berhasil meraih satu penghargaan melalui Kategori Program Religi terbaik.

Tonga mengatakan, ini merupakan satu peningkatan prestasi yang sangat membanggakan, juga mejadi satu indikator keberhasilan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju, dalam mendesain program diseminasi informasi melalui media radio serta memberikan layanan edukasi dan hiburan kepada masyarakat.

Lebih jauh, Tonga mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun, agar dapat menjadi motivasi pengembangan dunia penyiaran di Sulawesi Barat.

Menutup percakapan, Tonga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang telah sangat peduli dan konsisten terhadap pengembangan penyiaran di Kabupaten Mamuju, khususnya Radio Suara Manakarra sebagai media publik local milik Pemkab.

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan kepada pengelola, kru dan seluruh penyiar Radio Suara Manakarra atas usaha dan kerja kerasnya yang mendapat apresiasi melalui KPID Award.

Ia berharap semua yang telah diraih dapat terus memicu mereka untuk berkarya lebih baik lagi. (Rls)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *