Rabu , Mei 18 2022
Home / Advetorial / Lantik 40 Pejabat Eselon II, III Dan IV, Aras Ingin Pejabat Yang Baru Dilantik Lebih Inovatif

Lantik 40 Pejabat Eselon II, III Dan IV, Aras Ingin Pejabat Yang Baru Dilantik Lebih Inovatif

Mateng, 8enam.com.-Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni melantik 40 pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengaj. Pelantikan tersebut bertempat di aula kantor Bupati Mamuju Tengah, Senin (10/1/2022).

Hadir pada pelantikan tersebut, Wabup Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Sekda Mateng, H. Askary Anwar, Pabung Mateng, Para Asisten Setda Mateng, Unsur Pejabat Lingkup Pemkab Mateng.

Dalam sambutanya, Bupati Mateng mengatakan, rotasi yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya penyegaran struktur organisasi OPD. Kematangan kepemimpinan di dunia birokrasi akan terbentuk jika seorang pejabat pernah mengemban berbagai tugas.

Aras katakan, dalam menjalankan tugas, ASN harus menguasai teknologi informasi, hal ini sejalan dengan era globalisasi demi tercapainya efisiensi pekerjaan.

“Saya berharap semoga dapat memotivasi para pejabat ASN yang baru saja dilantik untuk bekerja lebih baik dan bersungguh-sungguh, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membangun Kabupaten Mateng yang kita cintai,” kata Aras.

Dikatakanya, pelantikan dan mutasi jabatan yang dilaksanakan hari ini, melalui proses serta kajian sesuai dengan ketentuan yang terkait dengan kepegawaian, termasuk pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Nantinya saya akan mengevaluasi terhadap kinerja para pejabat, berdasarkan perjanjian kerja yang ditandatangani hari ini,” ujar Aras.

Aras juga mengingatkan, bahwa para pejabat eselon II dan III yang dilantik hari ini telah dianggap mampu untuk memangku jabatan tersebut, dengan semangat kepemimpinan yang mereka miliki akan dapat memajukan organisasi secara profesional, serta senantiasa berinovasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pada jabatan yang diamanahkan, dengan mematuhi perundang-undangan yang berlaku dan memberikan karya nyata dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah di masa yang akan datang. (A-51)

Rubrik Ini Dipersembahkan Oleh Kominfo Mamuju Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.