Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / KOHATI Cabang Manakarra Kecam Aksi Bejad Pelaku Pemerkosaan Di Bangladesh

KOHATI Cabang Manakarra Kecam Aksi Bejad Pelaku Pemerkosaan Di Bangladesh

Mamuju, 8enam.com.-Ketua KOHTI Cabang Manakarra mengecam aksi bejat pelaku pemerkosaan yang mengakibatkan seorang perempuan asal Bangladesh meninggal dunia belum lama ini.

Melalui WhatsApp, Selasa (8/6/2021) Ketua Kohati Cabang Manakarra Jusriah mengucapkan turut berduka cita atas pembunuhan dan pelecehan seksual yang terjadi di Bangladesh belum lama ini, serta mengecam seluruh pelaku bejat itu.

“Melihat video yang beredar di medsos hati saya geram dan ingin rasanya menghakimi dan langsung melakukan hukum mati terhadap pelaku, sayangnya saya tidak punya kapasitas atas itu, namun malalui tulisan ini kami dari KOHATI Cabang Manakarra meminta agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal,” tegas Jusriah.

Dia juga mengatakan, Pemerintah India wajib hukumnya memberikan ganjaran yang seadil-adilnya terhadap pelaku, sebab apa yang mereka lakukan sangat tidak manusiawi dan menodai, melukai setiap hati perempuan.

“Khususnya kami dari KOHATI Cabang Manakarra sangat berduka atas apa yang telah menimpa saudari perempuan kami yang ada di Bangladesh, dan tentunya arwah korban tidak akan tenang jika pelaku tidak diberikan hukuman yang setimpal, kalau perlu hukuman mati untuk semua pelaku,” ungkapnya.

“Nyawa harus dibalas dengan nyawa sebab mereka bukan lagi manusia melainkan iblis yang terkutuk menyerupai manusia, iblis seperti itu mestinya dimusnakan dimuka bumi ini,” pungkasnya.( edo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *