Sabtu , Februari 27 2021
Home / Daerah / Kesulitan, Tangis Dan Kesusahan Ini Menjadikan Motivasi Bagi Kita Semua Agar Mamuju Semakin Kuat dan Bangkit

Kesulitan, Tangis Dan Kesusahan Ini Menjadikan Motivasi Bagi Kita Semua Agar Mamuju Semakin Kuat dan Bangkit

Mamuju, 8enam.com.-Tidak terasa sudah seminggu gempa yang meluluhlantahkan sebagian kota Mamuju berlalu, tentu kita telah merasakan duka mendalam atas peristiwa yang merenggut nyawa puluhan warga kota Mamuju.

Akibat bencana gempa bumi itu menimbulkan kerusakan bangunan gedung perkantoran, fasilitas umum dan ratusan rumah di kota ini.

“Saya dan kelurga pun turut menjadi korban atas peristiwa pekan kemarin yang menimbulkan trauma yang besar,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Febrianto Wijaya Via WhatsApp, Jum’at (22/1/2021)

Akan tetapi kata Febrianto kesulitan, tangis dan kesusahan ini menjadikan motivasi bagi kita semua agar Mamuju semakin kuat dan bangkit.

“Kepada seluruh warga mamuju yang sangat saya cintai, saat ini keteguhan iman kita lagi di uji mari kita bersabar, teguh dan bergotong royong menghadapi duka ini,” ungkapnya.

“Saya percaya di balik mendung selalu ada pelangi, dibalik duka pasti ada suka,” katanya.

Anggota DPRD dua periode itu meminta Kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Mamuju untuk melakukan yang terbaik kepada korban terdampak gempa.

“Saya memohon untuk melakukan yang terbaik secepat mungkin, agar para korban gempa baik itu para pengungsi dan yang berdampak kerugian material dapat segera pulih. Jika ada yang mudah tidak perlu di buat sulit, jika sulit harus di permudah,” pintanya.

Selain itu dia juga mengunkapkan duka yang sedalam-dalamnya Kepada kelurga korban jiwa akibat gempa.

“Kami ucapkan turut berduka sedalam-dalamnya, dan Kepada seluruh donator, relawan, nakes yang membantu warga kota mamuju dimana pun anda berada terima kasih banyak telah membantu warga kota mamuju,semoga Tuhan memberikan rejeki dan kesehatan yang berlimpah,” uajarnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *