Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Kembalikan Formulir Pendaftaran di Golkar, MacH4n Berharap Bisa Berjuang Bersama Golkar

Kembalikan Formulir Pendaftaran di Golkar, MacH4n Berharap Bisa Berjuang Bersama Golkar

Mamuju, 8enam.com.-Muh. Ali Candra (MacH4n) resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wakil bupati di partai Golkar, Selasa (7/1/2020).

Kepala biro Kesra Pemprov Sulbar itu tiba di kantor Golkar Mamuju sekira pukul 17.00 Wita. MacH4n datang didampingi sejumlah keluarga dan kerabatnya. Rombongan MacH4n diterima sekretaris penjaringan partai Golkar Mamuju Kamaruddin Camara dan sejumlah pengurus serta kader Golkar Mamuju.

Sekretaris penjaringan partai Golkar Mamuju Kamaruddin Camara mengatakan, tim penjaringan partai Golkar Mamuju akan mengawal berkas pendaftaran Muh. Ali Candra hingga ke DPP partai Golkar.

“Berkas pendaftaran ini kami akan segera kirim ke Provinsi, kami akan mengawal berkas pendaftaran ini hingga ke DPP,” tuturnya.

Bakal calon wakil bupati Mamuju Mach4n dihadapan sejumlah kader Golkar Mamuju berharap agar diusung dan didukung oleh kader partai Golkar menjadi calon wakil bupati Mamuju.

Mantan ketua STIE Mamuju itu menegaskan siap berkontribusi membesarkan dan memenangkan partai Golkar di kabupaten Mamuju.

“Hari ini kami datang mengembalikan formulir pendaftaran dengan harapan bahwa bisa berjuang bersama Golkar. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Golkar di Mamuju. Kami adalah bagian dari keluarga Golkar jadi kami berharap didukung oleh seluruh kader Golkar Mamuju,” kata mantan ketua KNPI Sulbar itu.

Dipenghujung sambutannya, Candra meyampaikan salam hangat kepada pengurus dan kader Golkar Mamuju dari sekretaris partai Golkar Sulbar H. Hamzah Hapati Hasan (H4).

H4 berpesan agar Golkar Mamuju tetap menjaga kekompakan, optimis dalam berjuang dan yakin bisa menang.

“Salam hangat dari sekretaris Golkar Sulbar, beliau berpesan bahwa semoga Golkar Mamuju semakin jaya,” tutupnya. (Lal/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *