Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Jelang Kejurnas Rugby, Tim Rugby Sulbar Terus Tingkatkan Kwalitas Latihan

Jelang Kejurnas Rugby, Tim Rugby Sulbar Terus Tingkatkan Kwalitas Latihan

Mamuju, 8enam.com.-Jelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 18 Oktober 2017 mendatang, tim Rugby Sulbar terus tingkatkan kwalitas latihan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju

Ketua Pengda Rugby Provinsi Sulbar
Muhammad Afzal Mahfuz mengatakan, Rugby Sulbar terus menambah jumlah pemain Rugby yang ada di seluruh Sulbar dan dapat menjadi bagian Club Rugby Sulbar.

“Perkumpulan Rugby menyediakan pelatihan dan pengembangan serta kompetisi untuk semua usia baik pria maupun wanita,” ujar Afzal.

Di selah-selah latihan Rugby, Yusuf Pelatih Rugby Sulbar mengatakan, untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Rugby dengan mengikuti program Rugby, Semangat merupakan bagian dari Rugby namun bukan hanya saja dengan bermain di lapangan.

Yusuf menambahkan, untuk mendapat membagi keterampilan dan pengetahuan dengan para pemain, mulai usia muda hingga senior dengan menjadi bagian dari program latihan Rugby.

“Rugby menawarkan kesempatan untuk mengembangkan jejaring dan pengembangan diri untuk membangun pengalaman yang luar biasa melalui program-program relawan dan magang bersama,” ujar Yusuf.

“Dimulai tahun 2017, Tim Atlet Rugby Sulawesi Barat terus memperbaiki rekor latihan untuk menghadapi kompetisi tingkat nasional yang sepenuhnya,” lanjutnya lagi

Ditambahkannya, Para pemain yang berkembang melalui program pengembangan Rugby nasional sebagai cermin komitmen terhadap pendekatan akar rumput yang selama ini dilakukan oleh para atlet rugby.

Menurutnya, Cerminan nyata pengembangan Rugby di indonesia khususnya di Sulawesi barat, para Harimau Muda mempertunjukkan pengembangan yang telah dilakukan selama ini serta semangat kuat dari kalangan muda untuk bermain Rugby.

“Dengan ratusan pemain yang setiap tahunnya bergabung dalam keluarga besar Rugby di Indonesia, masa depan cerah yang menjanjikan berada di hadapan Rugby Sulbar,” ujarnya (Edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.