Rabu , Mei 18 2022
Home / Daerah / Turnamen Bola Volly Bupati Cup 1 Resmi Di Tutup, Ini Pesan Bupati Mateng

Turnamen Bola Volly Bupati Cup 1 Resmi Di Tutup, Ini Pesan Bupati Mateng

Mateng, 8enam.com.-Turnamen Bola Volly Bupati Cup 1 yang dimulai sejak tanggal, 21 September 2017 dan diikuti oleh tiga kabupaten di Sulbar dengan memperebutkan piala bergilir resmi di tutup oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Minggu (1/10/2017).

Turnamen Bola Volly Bupati Cup I 2017 yang pusatkan di Lapangan Polohu Desa Babana Kecamatan Budong-budong, di ikuti oleh beberapa club dari tiga kabupaten, Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Kabupaten Mamuju Utara.

Hadir pada acara penutupan tersebut, Bupati Mateng, Perwira Penghubung TNI, Danramil Bidong-budong, Kapolsek Budong-Budong dan Sampaga serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng dan Camat Budong-budong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni menyampaikan, atas nama Pemkab Mateng, pihaknya mengucapkan selamat kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah melaksanakan pertandingan Bupati Cup I 2017 dengan sukses dan menghasilkan atlet yang akan mengharumkan Kabupaten Mateng.

Menurutnya, Pelaksanaan pertandingna Bola Volly Bupati Cup I 2017, untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta sportifitas para generasi muda mamuju tengah.

“Saya berharap, pada turnamen ini jangan hanya sekali atau dua kali dilaksanakan, namun harus dilaksanakan secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlit bola volly generasi kita. Dan untuk senantiasa melakukan pembenahan terus menerus sehingga peningkatan mutu atlit,” tutur H. Aras.

Dia juga berpesan, bagi peserta yang belum bisa menjadi pemenang pada pertandingan Bola Volly Bupati cup I ini jangan berkecil hati. Begitupula bagi para pemenang atau juara pada pertandingan bola volly bupati cup I ini jangan berbangga hati atas prestasi yang di dapat, teruslah mengasa diri untuk menjadi atlit profesional.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mateng, Hj. Asmira Djamal, dengan terselenggaranya turnamen Bola Volly Bupati Cup I 2017 yang telah berjalan beberapa waktu lalu, dan berharap melalui ternamen tersebut akan menghasilkan pemain-pemain yang terbaik serta menjadi atlit yang nantinya dapat mengharumkan Kabupaten Mateng.

“Dalam penyelenggaraan pertandingan Bola Volly Bupati Cup I 2017, yang pertama diselenggarakan di Kabupaten Mateng di ikuti sebanyak 16 club, Putra 10 club dan Putri 6 club yang berasal dari Kabupaten Mateng, Mamuju Utara dan Mamuju, Menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pecinta bola volly di Kabupaten Mateng,” Tutupnya. (ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.