Sabtu , Februari 27 2021
Home / Daerah / IKS Pencak Silat Bintuni Papua Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

IKS Pencak Silat Bintuni Papua Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Ikatan Kera Sakti (IKS) Pencak silat Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat menyalurkan bantuan Kepada Korban Bencana gempa Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan tersebut disalurkan melalui relawan BAIN HAM RI Sulbar, Rabu (27/1/2021).

Menurut Abdul Rahman Anwar Ketua BAIN HAM RI Provinsi Sulawesi Barat, dengan adanya bencana yang melanda Provinsi Sulawesi Barat Banyak warga dan komunitas – komunitas masyarakat membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang terdampak bencana Gempa

“Salah satu Bantuan dari Ikatan Kera sakti Pencak Silat Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat dari Bapak Firman laupe mengirim kepada relawan BAIN HAM RI Disulbar berupa dana untuk di belanjakan pembelian logistik sesuai kebutuhan warga yang terdampak bencana gempa di Mamuju dan Majene,” kata Ketua BAIN HAM RI Sulbar, Abdul Rahman.

Dana bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulbar tersebut di transfer melalui rekening pengurus BAIN HAM RI di Sulbar.

“Muh. Basri Sangkala Bank Mandiri 1700003230442 dengan jumlah Rp.7.000.000 dan Rustan 021801037643509 dengan jumlah Rp. 3.500.000 Sehingga Jumlah bantuan IKS bintuni yang tersalur Disulbar sebanyak Rp. 10.500.000,” katanya

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana Gempa Disulbar. Untuk itu saya mewakili Masyarakat Sulbar mengucapkan banyak terima kasih Kepada Ikatan Pencak Silat teluk Bintuni. Semoga bantuannya menjadi berkah. Amin,” ujarnya.

Penyerahan bantuan logistik berupa puluhan terpal, minyak goreng bimoli, kopi bubuk kapal api dan Pants Bayi tersebut di serahkan secara simbolis oleh Muh Basri Sangkala kepada warga Desa Salletto. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *