Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / HUT RI Ke 76, Kapolres Mateng : Tetap Kobarkan Semangat dan Senantiasa Jaga Kesehatan Serta Patuhi Prokes

HUT RI Ke 76, Kapolres Mateng : Tetap Kobarkan Semangat dan Senantiasa Jaga Kesehatan Serta Patuhi Prokes

Mateng, 8enam.com.-Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy bersama PJU Polres Mamuju Tengah mengikuti pacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Mamuju Tengah, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Mamuju Tengah kepada wartawan usai upacara HUT RI ke 76.

“Kami Kepolisian Polres Mamuju Tengah mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76, kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa,” tutup AKBP Muhammad Zakiy. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *