Minggu , Desember 4 2022
Home / Daerah / HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Bupati Mamuju Tengah Berharap Polri Semakin Baik Dalam Memberikan Pelayanan

HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Bupati Mamuju Tengah Berharap Polri Semakin Baik Dalam Memberikan Pelayanan

Mateng, 8enam.com.-Tepat tanggal 1 Juli 2022, Polri genap berusia 76 tahun.

Di Mamuju Tengah, HUT Bhayangkara diperingati dengan menggelar upacara.

Upacara tersebut berlangsung dilapangan upacara Polres Mamuju Tengah, Selasa (5/7/2022).

Diusianya yang ke 76 tahun, Polri diharapkan semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara yang ke 76 tahun, untuk jajaran Polri khususnya Polres Mamuju Tengah semoga dihari Bhayangkara ini, Polres Mamuju Tengah semakin mantap, semakin baik dalam memberikan pelayan dan InShaa Allah akan terus bersinergi dengan pemerintah,” kata Bupati Mateng, H. Aras Tammauni dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda Mateng, DR H. Askary Anwar.

Bupati juga menyampaikan, kegiatan peringatan HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tahun, tidak hanya bersifat seremonial belaka, tetapi memberikan kekuatan spirit bagi anggota polri khususnya personil Polres Mateng dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Mari kita senantiasa berdo’a semoga jajaran Polres Mateng senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan yang maha kuasa untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat, pengayom masyarakat,” ucapnya.

Dia juga mengajak jajaran Polres Mateng untuk terus bersinergi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah siap berkolaborasi dengan Polri dan TNI untuk membangun Mamuju Tengah lebih baik kedepan.

“Mewakili Bupati Mamuju Tengah dan Pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolres dan jajarannya, yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban dan keamanan di bumi lalla’ tasisara,” tutup Askary. (A-51)

Check Also

Pengelolaan SLB di Sulbar Perlu Diperkuat

Majene, 8enam.com.-Gebyar Hari Anak Disabilitas Internasional yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar di Baruga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *