Kamis , April 15 2021
Home / Advetorial / Hari Pertama Berkantor, Sutinah : Penggunaan Anggaran Harus Sesuai Dengan Kebutuhan

Hari Pertama Berkantor, Sutinah : Penggunaan Anggaran Harus Sesuai Dengan Kebutuhan

Mamuju, 8enam.com.-Hari pertama berkantor pasca dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud menggelar pertemuan dengan seluruh OPD lingkup Pemkab Mamuju.

Pertemuan di Rujab Bupati Mamuju tersebut, membahas sejumlah persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah saat ini, salahsatunya penanganan bencana gempa, pemulihan ekonomi serta penanganan Covid-19.

“Saya berharap seluruh OPD serta camat dapat menyesuaikan programnya dengan visi misi yang kami miliki,” kata bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, Senin (1/3/2021).

Bupati yang baru saja di lantik pada jum’at (26/2/2021) kemarin ini, meminta kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Mamuju untuk bekerja keras dan berkoordinasi menyelesaikan pekerjaan.

Terkait penggunaan anggaran, Bupati perempuan pertama di Sulbar ini berharap agar OPD digunakan sebaik mungkin.

“Penggunaan anggaran harus sesuai dengan kebutuhan, saya tidak ingin ada OPD yang meminjam uang kemana-mana,” ungkap Sutinah Suhardi.

Pada kesempatan itu juga Sutinah juga menghimbau kepada seluruh ASN yang masi berada di luar kota agar cepat kembali untuk melaksanakan pekerjaannya.

“Kita harus bangkit, kita tidak bisa berlama-lama terpuruk dengan adanya bencana gempa ini, bahwa kita harus mengetahui tugas utama kita sebagai ASN Iya melaksanakan tugas, jadi untuk ASN yang masi berada di luar kota, ayo segera kembali karena kita akan melihat kinerja para ASN.

“Tentu ASN yang mempunyai kinerja tidak baik akan mendapatkan Punishment, begitupun ASN yang bekerja dengan baik tentu akan mendapatkan Reward,” tutup Sutinah Suhardi. (edo)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *