Selasa , Juli 23 2024
Home / Advetorial / Gedung SMKN 1 Rangas Mulai Dibangun

Gedung SMKN 1 Rangas Mulai Dibangun

Mamuju, 8enam.com.-Gedung SMKN 1 Rangas Mamuju rubuh akibat gempa bumi yang melanda Mamuju-Majene berkekuatan 6,2 SR 15 Januari 2021. Selain SMKN 1 Rangas Mamuju, juga banyak bangunan lain yang rusak seperti Kantor Gubernur Sulbar.

Hari ini, Kamis (23/2/2022) gedung SMKN 1 Rangas mulai dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menyampaikan, peletakan batu pertama pembagunan sekolah SMK Negeri 1 Rangas di Kabupaten Mamuju diharapkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, dimana dalam proses pembangunannya dapat melibatkan masyarakat sekitar sebagai pekerja, sehingga membuka mata pencaharian tambahan bagi masyarakat sekitar.

“Kita perlu berdayakan masyarakat sekitar untuk bekerja dalam proses pembangunan sekolah ini. Ini juga sebagai mata pencaharian tambahan sekaligus bentuk pengawasan pembangunan sekolah sebagai mana yang kita harapkan bersama,” tandas Ali Baal.

Untuk itu, Ia juga berharap kepada pihak kontraktor yang mengerjakan Kantor Gubernur Sulbar untuk dapat memulai pembangunan Kantor Gubernur Sulbar yang dinilai sudah lama menunggu proses pembangunan, apalagi kesediaan anggaran pembangunan tersebut dinilai sudah siap. (farid)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *