Selasa , Desember 7 2021
Home / Opini / FKP2 Karossa Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Aceh

FKP2 Karossa Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Aceh

8ENAM.COM,- Gempa dengan berkekuatan 6.4 SR yang kembali mengguncang Daerah Nangro Aceh Darussalam (Aceh) baru-baru ini, dan juga kembali menalan puluhan Korban jiwa dan ratusan yang terluka. Tentunya Bencana gempa tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh Rakyat di seluruh Nusantara khususnya di Daerah Aceh.

Sebagai wujud kepedulian kemanusiaan, sebangsa dan setanah Air yang peduli terhadap korban Aceh. sejumlah Pemuda Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Pemerhati Karossa (FKP2K) menggelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Aceh, di Kecamatan Karossa. Jumat (09/12/2016).

Koordinator FKP2K, Misbahuddin, saat di konfirmasi wartawan Pilar Sulbar mengatakan, aksi penggalangan dana peduli Aceh itu bersama sejumlah pemuda karossa adalah merupakan sebagai bentuk keprihatianan dan kepedulian antar sesama Manusi kepada masyarakat Aceh yang kembali berduka atas bencana gempa yang kembali melanda Masyarakat Aceh.

” apa yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap saudara-saudara kita di Aceh yang sedang dirundung Duka,” ungkap Misbahuddin

Lanjut dikatakan Misbahuddin, bencana yang kembali melanda Daerah Aceh merupakan duka seluruh rakyat indonesia. sehingga pihaknya menganggap, saat ini uluran bantuan dari semua kalangan baik dari pemerintah dan seluruh rakyat di negeri ini sangat di butuhkan oleh masyarakat Aceh.

“sedikit banyaknya bantuan dari semua kalangan, itu sangat berarti dan sangat di butuhkan saudara-saudara kita di Aceh, dan saya berharap agar kita sesama manusia khususnya di Mateng dapat peduli dan membantuh meringankan saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana di Aceh,” Harap Misbahuddin, Koordinator FKP2K Peduli Aceh itu. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *