Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / DPC PDI Perjuanga Kanupaten Mamuju Tengah Gelar Penanaman Pohon

DPC PDI Perjuanga Kanupaten Mamuju Tengah Gelar Penanaman Pohon

Mateng, 8enam.com.-Menindaklanjuti perintah DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuanga Kabupaten Mamuju Tengah laksanakan kegiatan penanaman pohon di kawasan air terjun Kalando Desa Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Minggu (21/2/2021).

Kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Tengah digelar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, I Komang Budiarcana disela-sela kegiatan menanam pohon menuturkan, gerakan penanaman pohon oleh seluruh kader partai telah dicanangkan dalam keputusan Kongres V pada bulan Januari 2020 di Bali, bahwa politik itu tidaklah semata mata soal kekuasaan saja, tetapi harus ada dedikasi terhadap Ibu pertiwi yang telah menyediakan air udara dan seluruh tanaman yang bermanfaat.

“Maka saya mengajak kepada seluruh kader partai dan masyarakat untuk mencintai bumi, dengan menjaga sungai dari pencemaran dan penggundulan hutan dan Daerah Aliran Sungai,”

“Dimulai sekarang setiap kegiatan partai disertai degan penanaman pohon agar sungai dan alam kita lestari, Alam menyediakan segalanya kepada manusia, namun tak pernah meminta imbalan. Olehnya marilah kita menghormatinya dan harmonis dengan alam lingkungan kita,” tutupnya. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *