Kamis , Januari 28 2021
Home / Daerah / Debat Publik Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Putaran Terakhir, Begini Pesan Ketua KPU Mamuju

Debat Publik Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Putaran Terakhir, Begini Pesan Ketua KPU Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju putaran terakhir, KPU Mamuju harapkan semua pihak mensukseskan pilkada Mamuju 2020 pada 9 desember pekan depan.

Dalam sambutannya Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang mengajak semua pihak untuk mewujudkan pilkada Mamuju 2020 yang berkualitas, damai dan macoa yang artinya baik.

“Mari kita tampa terkecuali sama-sama kita wujudkan pelaksanaan pilkada Mamuju yang mandiri, adil, cerdas demokratis dan aman pilkada Mamuju yang Macoa,” kata Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang.

Selain itu, Ketua KPU juga berpesan kepada kepada kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati bahwa berkompetisi lah dengan sehat tidak dengan saling hujat apalagi saling fitnah di antara pasangan calon.

“Sebab bukanlah hal berlebihan jika menyebut ibu Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud serta bapak Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari merupakan Putra Putri terbaik yang lahir di tanah bumi Manakarra ini,” ucap Hamdan Dangkang.

“Pilkada ini kita semua berkeinginan untuk menghasilkan kualitas pilkada yang semakin mempuni. Hal sama tentu kami harapkan apapun yang di hasilkan dari pelaksanaan pilkada tahun ini, bahwa siapapun yang terpilih nantinya mereka lah yang menjadi pilihan masyarakat Mamuju,” sambungnya.

Peran semua pihak tentu jadi poin penting yang jadi permintaan pihaknya untuk mewujudkan pilkada Mamuju tahun 2020 yang lebih berkualitas dan Macoa.

“Jujur KPU sekedar titik terkecil dari yang terbesar yang mesti terus bergerak untuk mewujudkan hal tersebut. Peran kontestan, tim pemenangan, TNI/Polri, Bawaslu, Media dan seluruh lapisan Masyarakat juga kami sangat harapkan untuk macoanya pelaksanaan pilkada tahun ini,” harap Hamdan Dangkang. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *