Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Catat…!! Ini Janji KetusKONI Mamuju

Catat…!! Ini Janji KetusKONI Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-H. Samiran resmi dilantik menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju, masa bakti 2017-2018 di Aula kantor Bupati Mamuju, Senin (2/10/17).

Dalam sambutannya ketua KONI Mamuju berjanji akan memaksimalkan semua anggotanya.

“Saya selaku ketua KONI Mamuju akan memaksimakan semua bidang-bidang yg ada, agar bekerja secara maksimal untuk meningkatkan olahraga di Mamuju,” katanya.

Dia berharap adanya peran dari Pemkab Mamuju dalam mendukung perkembangan olahraga.

“Saya juga berharapa adanya peran dari Pemkab dalam hal ini pembangunan sarana dan prasarana, khususnya sport center dami perkembangan olahraga di Kab. Mamuju,” tuturnya.

Senada dengan harapan Ketua KONI Mamuju, Ketua KONI Sulbar H. Hamid juga berharap adanya dukungan dari pemerintah setempat untuk kemajuan olahraga.

“Saya berharapa agar kiranya bapak Bupati dan DPRD Mamuju menetapkan kebijakan yang mendukung perkembangan olahraga di Mamuju,” harapnya.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Bupati Mamuju Habsi Wahid menjawab harapan yang di sampaikan oleh Ketua KONI Sulbar dan Mamuju, bahwa Pemkab siap mendukung kemajuan olahraga kedepannya.

“Saya akan memberikan perhatian serius kepada perkembangan olahraga di Kabupaten Mamuju, untuk saat ini Pemkab sedang merenovasi Stadion Manakarra dan kemudian akan membangun gelanggang olahraga yang nantinya dapat menjadi pusat olah raga di Mamuju,” terangnya.

Namun Bupati Mamuju meminta timbal balik atas dukungan yang ia berikan.

“Target yang saya berikan kepada KONI Mamuju, agar kiranya meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-3 di Majene,” tegasnya.

Masih dalam sambutannya Bupati Mamuju akan menganggap KONI Mamuju sukses jika seluruh masyarakat sudah menjadikan olahraga sebagai rutinitas sehari-hari. (Ar/edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *