Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Bupati Mateng Menjawab Pertanyaan Masyarakat Soal Listrik

Bupati Mateng Menjawab Pertanyaan Masyarakat Soal Listrik

Mateng, 8enam.com.-Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng) kembali menggelar safari ramadhan di Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng, Sabtu (18/5/2019).

Bupati Mateng, H. Aras Tammauni mengatakan, akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengeluhkan tegangan listrik yang tidak stabil.

“Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya kenapa lampu kita ini kembali tidak stabil, hal itu dikarenakan Kontrak kita dengan PLN (GENSET) sudah berakhir. Namun demikian, kondisi ini tidak akan berlangsung lama, karna saat ini pembangunan Gardu Induk (GI) PLN sementara dalam proses, In Sha Allah tidak lama lagi semuanya akan kembali Normal,” ujar H. Aras.

Dia juga sampaikan, memasuki tahun ke empat kepemimpinannya selaku Bupati, pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati Mateng.

“Tentu masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah dapat melihat tahapan-tapan pekerjaan yang kami laksanakan selama ini, baik itu infrastruktur jalan dan jembatan, disektor pendidikan, kesehatan dan sektor-sektor lainnya, meskipun belum merata, karena harus bertahap. Olehnya itu kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami, tentu kami akan berbuat sesuai dengan kemampuan kami,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Khususnya di Kabupaten Mamuju tengah agar bersama-sama memerangi Narkoba dan Barang haram lainnya yang dapat merusak Generasi penerus.

Tak lupa juga, Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Mamuju Tengah atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan Pemilu 17 April lalu bisa berjalam aman dan tertib tanpa ada gejolak ditengah masyarakat.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Topoyo dan menyerahkan bantuan kepda kaum duafa. (Ysn Hms/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *