Selasa , Februari 25 2020
Home / Daerah / Buktikan Keseriusannya Maju Di Pilkada Mateng, Haris-Komang Budi Balon Bupati Pertama Kembalikan Formulir Ke Demokrat

Buktikan Keseriusannya Maju Di Pilkada Mateng, Haris-Komang Budi Balon Bupati Pertama Kembalikan Formulir Ke Demokrat

Mamuju, 8enam.com.-Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Mamuju Tengah priode 2020-2024, H. Haris Halim Sinring dan I Komang Budi Arcana, Balon pertama mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Demokrat sulawesi barat, Jum’at (17/01/2020).

Keduanya Kompak mendatangi sekretariat DPD Demokrat untuk menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Mateng 2020 bahwa mereka sudah berpasangan.

Haris Sinring merupakan Kader gerindra, sementara I Komang Budi Arcana kader PDIP yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju Tengah.

Pengembalian Formulir Haris dan I Komang Budi diterima langsung oleh sekertaris DPD partai Demokrat Sulbar Abdul Wahab Abdy.

Ditanya soal keseriusannya untuk maju mengendarai Demokrat, I Komang Budi mengatakan. “Kami sangat serius, demokrat adalah partai yang kami harap jadi motor utama kami di Mamuju Tengah, Demokrat itu indikator pemenangan untuk pilkada di sulbar, dan kita tdak bisa pungkiri itu,” kata I Komang Budi

Hal senada Haris Sinring juga sampaikan bahwa, “Mamuju dan mamuju tengah demokrat masih menjadi penentu yang utama,” Singkat Haris. (Wan/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *